Informasi terbaru mengenai spesifikasi mobil harga motor semua merek yang bisa anda jadikan sebagai referensi memilih kendaraan bermotor

Spesifikasi Harga Nissan Datsun Go Panca Mobil Hatchback yang Ciamik

Spesifikasi Harga Datsun Go Panca Mobil Hatchback yang Ciamik - Pada sekarang ini di market otomotif Indonesia tengah digemari oleh keluarnya mobil-mobil murah ramah lingkungan atau mungkin yang umum dimaksud oleh LCGC. LCGC sendiri dalam pengertian maknanya yaitu Low Cost Green Car yang di mana yaitu tantangan pabrikan otomotif Nissan dari negeri Sakura untuk keluarkan inovasinya. Mobil yang dipandang dari segi harga nya sangatlah terjangkau ini mempunyai segmentasi market yang cukup luas. Oleh karenanya pabrikan Nissan mengakomodasinya dengan keluarkan edisi Datsun Go Panca Hatchback yang disematkan dengan beragam feature menarik. Mobil LGCG teranyar ini yaitu seri ke-2 dari Datsun yang beredar di tanah air. Harga yang terjangkau dari Datsun Go Panca Hatchback juga tak jadikan mobil LCGC ini jadi mobil murahan tetapi terus mempunyai spesifikasi yang pantas kita animo. Lantas spesifikasi apapun yang ditanam pada mobil ini serta berapakah harga yang di pasarkan di Indonesia? Yuk dapatkan jawabannya pada session khusus yang saya siapkan untuk mengulas Datsun Go Panca Hatchback ini



Datsun Go Panca Hatchback siap untuk mengguncang pasar otomotif tanah air untuk menyaingi Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla serta Toyota Agya yang terlebih dulu menguasai di market Indonesia. Datsun Go Panca Hatchback sendiri dilepaskan ke market dalam tiga varian paling utama yakni jenis T, T Option, serta T Active di mana T Active juga sebagai jenis yang paling mantap spesifikasinya. Tetapi harga yang di tawarkan juga terbilang murah lantaran masuk dalam kelompok LCGC jadi cuma ada pada kisaran 100 jutaan. Datsun Go Panca Hatchback yang disebut seri LGCG ke-2 dari Nissan ini disediakan untuk melengkapi seri LCGC pertama Datsun Go+ Panca yang bertipe Mini-MPV sebagai mobil hanya satu yang mempunyai tiga batis kursi pada segmentasi pasar LCGC. Lalu apa sajakah sih kelebihan yang ada pada Datsun Go Panca Hatchback yang mempunyai harga ekonomis ini?

Spesifikasi Datsun Go Panca
Mobil LCGC yang diproyeksikan untuk isi pasar ini mempunyai harga yang ekonomis dibanding dengan saingannya yang sudah di luncurkan terlebih dulu. Dari sisi fisik luar spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback masih tetap mempunyai kemiripan fisik dengan seri Datsun Go+ ultra small MPV. Namun ada inovasi yang ditambahkan Datsun pada LCGC keduanya sekarang ini yakni ada aksesori Add on Body Kit untuk memberikan kesan sporty serta dinamis. Terkecuali penambahan Add on Body Kit di bagian depan Grillenya juga di buat menarik dengan sentuhan lubang-lubang dengan lekukan garis dinamis yang ditengahnya ada logo Datsun. Demikian dengan juga bumbern Datsun Go Panca Hatchback tampak demikian sporty dengan garis-garis istimewa. Diluar itu bila dipandang dari samping design dari mobil hatchback Datsun ini di buat lebih pendek serta ditambahkan Side Skirt serta Side Body Moulding yang bikin terlihat stylish. Tetapi kaca di bagian pilar C di hilangkan serta terus menjaga velg 13 inchi yang bikin Datsun Go Panca Hatchback ini terlihat kurang menarik dari segi rodanya. Mobil hatchback ini sendiri mempunyai dimensi panjang pada angka 3785 mm dengan lebar 1635 mm serta tinggi 1485 mm jadikan mobil murah ini berupa kecil tetapi dengan bentuk yang menawan. Sedang pada radius putarnya Datsun Go Panca Hatchback ada pada angka 4, 6 mtr. serta mempunyai Ground Clearance 170 mm. Diluar itu mobil ini dapat dilengkapi dengan penambahan aksesori Rear Spoiler serta Real Diffuser yang tingkatkan daya tariknya. Sayangnya feature itu cuma ada pada seri T Active serta tak ada pada dua seri yang lain. Tetapi design bodi dari spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback terlihat lebih stylish serta menawan bila dibanding dengan design khas LCGC yang beredar di market sekarang ini.

Setelah itu saya bakal berpindah ke segmen interior dari spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback ini. Design interior mobil ini mempunyai ukuran yang lega untuk dimasuki berbarengan oleh keluarga atau mungkin sahabat-sahabat anda. Untuk suatu city car Datsun Go Panca Hatchback mempunyai dua baris kursi yang nyaman untuk dipakai. Cuma pada baris belakang tingginya tak hingga 150 cm hingga bikin sesak untuk orang yang mempunyai badan yang tinggi. Pada intinya interior Datsun Go Panca Hatchback mempunyai rencana yang sama juga dengan Datsun GO+ Panca MPV tetapi interiornya terlampau simpel agar bisa berkompetisi dengan pesaingnya. Hal semacam ini bisa di ketahui dari cuma ada dua pilihan audio yakni Mobile Docking Station serta Head Unit JVC dengan input USB serta AUX tanpa ada slot CD yang bisa menangkap tanda radio. Kwalitas speakernya juga kurang baik lantaran cuma dilengkapi dua buah speaker depan saja tanpa ada speaker belakang. Power Window ada pada ke-2 pintu depan saja serta dari kemudi tidak bisa mengatur Power Window di belakang dan tak terdapatnya feature Auto serta Lock. Spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback juga belum dilengkapi dengan tehnologi Electric Door Mirror. Diluar itu pada speedometer, AC, Door Trim dan yang lain mempunyai bentuk yang sama persis dengan Datsun Go+.

Pada segmen dapur picunya pabrikan Nissan melengkapi spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback dengan mesin bertenaga 1198cc bertipe HR12DE yang didalamnya dilengkapi dengan 3 silinder. Mobil ini mempunyai transmisi manual dengan 5 percepatan yang tidak sama dengan pesaingnya. Sedang pada rem depannya Datsun Go Panca Hatchback memakai Ventilated Disc serta rem belakang memakai Drum. Pada suspensi depan memakai McPhersin Strur with Coil Spring serta suspense belakang Torsion Beam. Nah seperti tersebut deskripsi spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback dari mesinnya. Lantas berapakah harga dari mobil hatchback LCGC keluaran pabrikan Nissan ini?

Harga Datsun Go Panca


Pada segmen harga ini saya bakal menginformasikan tentang harga Datsun Go Panca Hatchback teranyar sesudah tadi membahas tentang spesifikasi serta feature yang ada pada mobil ramah lingkungan ini. Datsun Go Panca Hatchback yaitu mobil yang disediakan Nissan untuk menyaingi dominasi mobil lain yang kuasai pasar LCGC. Mobil ramah lingkungan serta irit bahan bakar yang mempunyai kabin standard ini mempunyai harga yang murah serta terjangkau. Mobil ini sangat pas untuk orang-orang kelas menengah Indonesia yang memerlukan mobil untuk komoditi setiap harinya. Dengan harga nya yang murah Nissan tak mengerjakan mobil ini dengan asal, mobil ini dilengkapi dengan beragam feature menarik serta desainnya sendiri yang cukup sporty untuk mobil hatchback. Nah lantas berapakah harga Datsun Go Panca Hatchback teranyar yang cukup bikin penasaran beberapa customer mobil di Indonesia ini? Mengenai harga-harga mobil, selain disitus ini, anda juga bisa mencari harga mobil baru atau bekas di situs Harga2Mobil.com yang merupakan situs otomotif terbesar di Idnonesia.

Harga Datsun Go Panca Hatchback cukup untuk menggetarkan pasar otomotif Indonesia dengan harga nya yang super miring. Mobil LCGC ini sendiri di luncurkan pada pasar otomotif Indonesia pada bln. September 2014 yang membuatnya berkompetisi dengan cara terbuka dengan mobil hatchback murah yang lain yang sekarang ini marak di Indonesia. Nah ada tiga kisaran harga Nissan Datsun Go Panca Hatchback yang di tawarkan pastinya dengan tiga jenis yang tidak sama. Seluruhnya jenis telah dilengkapi dengan Spinal Seat Dukungan, Halogen Head Lamp, Intelligent Wiping Sistem, Parkir Sensor serta Roof Spoiler. Pada jenis T Option serta T Active dilengkapi dengan feature lebih komplit yakni single Din Audio with Aux Jack, USB, serta Speaker. Sedang pada jenis T Active lebih istimewa lagi karenanya ada feature Body Side Moulding yang membuat Go Panca makin seksi, Silver Painted C-Cluster, Silver Paint Fin Set, serta Silver Painted Shift Base dan Aero Kit. Untuk ketiga jenis itu belum diberitakan dengan cara terang oleh Nissan tetapi harga Datsun Go Panca Hatchback bakal ada pada kisaran 87 – 104 juta rupiah.

Nah tersebut kisaran harga Datsun Go Panca Hatchback yang di tawarkan di tanah air. Tetapi harga yang bakal saya paparkan dalam daftar harga di atas yaitu harga On The Road yang berlaku pada lokasi DKI Jakarta. Pada daerah lain harga untuk beli mobil hatchback murah dari Datsun ini mungkin saja bakal sedikit lain. Untuk kepastian harga anda bisa segera berkunjung ke distributor Nissan paling dekat di kota anda. Datsun Go Panca Hatchback yang ciamik ini sendiri menurut Mas saya bakal tambah baik bila dilengkapi dengan feature komplit yang sama juga dengan pesaing yang lain seperti velg Alloy Wheel, Audio yang lebih dahsyat, seatbelt yang lebih ama, electric door mirror serta sebagian perbaikan pada bidang-sektor spesifik hingga mobil ini bisa ada pada strata yang sama juga dengan Honda Brio Satya serta Toyota Agya yang mempunyai feature lebih komplit. Bagaimanakah apakah anda berkeinginan dengan mobil hatchback murah keluaran Nissan ini? Nah info tentang harga Datsun Go Panca Hatchback teranyar ini mengakhiri artikel terbaru mengenai mobil ini

Spesifikasi Harga Nissan Datsun Go Panca Mobil Hatchback yang Ciamik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment