Informasi terbaru mengenai spesifikasi mobil harga motor semua merek yang bisa anda jadikan sebagai referensi memilih kendaraan bermotor

5 Motor Dengan Nilai Penjualan Tertinggi dan Paling Laris

5 Motor Dengan Nilai Penjualan Tertinggi dan Paling Laris di Indonesia ini datanya kami kutip dari Kompas Otomotif yang juga mengambil statistik dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) hingga validitas datanya ditanggung valid. 5 sepeda motor ini pastinya berbentuk umum dalam artian saya tidak membagi 5 sepeda motor ini dalam 1 type motor saja. Di sini ada motor matik maupun motor sport seluruhnya jadi satu. Didalam statistik 5 sepeda motor paling laris 2014 di Indonesia tampak produsen-produsen motor besar di Indonesia masih tetap eksis di posisi puncak teratas dengan motor-motor andalannya. Nah yuk segera saja rekan-rekan, tersebut saya tunjukkan 5 sepeda motor yang bertengger di posisi puncak pada th. 2014 ini 

5 Motor Dengan Nilai Penjualan Tertinggi dan Paling Laris

  1. Honda Beat Injeksi
    Yak produsen Honda sukses memikat orang-orang Indonesia dengan varian motornya Honda Beat Injeksi yang dapat jadi urutan pertama motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 ini dengan keseluruhan jumlah penjualan sejumlah 1. 133. 010 unit s/d bln. Agustus ini. Pencapaian yang mengagumkan ini pastinya sangatlah fantastis terkecuali di dukung harga nya yang cukup murah pastinya Honda Beat dilihat orang-orang gampang dioperasikan baik orangtua ataupun muda.
  2. Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop Sistem (ISS)
    Dalam urutan 2 motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 ini Honda masih tetap berjaya dengan pencapaian Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop Sistem (ISS) di urutan nomor ini dengan penjualan sejumlah 335. 580 unit di semua Indonesia. Memanglah sih motor matik ini dikira oleh beberapa besar orang-orang Indonesia juga sebagai motor matik yang tangguh serta kuat.
  3. Yamaha Mio GT
    Nah saat ini Yamaha mulai terlihat dari daftar 5 motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 ini dengan motor matik jagoannya yakni Yamaha Mio GT yang terkecuali mempunyai body yang sporty performa mesinnya juga cukup halus. Motor matik Yamaha ini sukses menorehkan penjualan sejumlah 267. 400 unit s/d bln. Agustus th. 2014 ini. 
  4. V-Ixion Lightning
    Inilah hanya satu motor sport sebagai satu diantara product motor paling laku di Indonesia sesudah urutan-urutan yang lain seluruhnya di isi oleh motor-motor matik. Dengan ditorehkannya Vixion Lightning juga sebagai satu diantara motor paling laku tunjukkan bahwasanya karakteristik pengemudi motor di Indonesia itu bukan sekedar itu-itu saja dalam artian monoton. Motor sport jadi satu diantara pilihan yang pas untuk mereka yang berjiwa berani serta petualang. Yamaha V-Ixion Lightning sendiri sukses mencatatkan penjualan sejumlah 254. 255 unit untuk th. 2014 ini. 
  5. Vario Techno 125
    Honda kembali lagi dalam daftar 5 motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 ini dengan Vario Techno 125. Loh kok Vario lagi sih? Bukannya tadi dah disebutin ya? Ini lain lagi mas gan/mbak sis seluruhnya lantaran untuk Vario ini tidak dilengkapi dengan Idling Stop Sistem (ISS). ISS sesungguhnya tehnologi dari Honda yang berperan untuk menghemat bahan bakar motor di perkotaan. Untuk Vario Techno 125 sendiri memperoleh penjualan sejumlah 231. 855 unit s/d bln. Agustus 2014 ini.
Nah tersebut daftar 5 motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 ini. Didalam daftar tampak motor matic baik itu dari Honda ataupun Yamaha menguasai tingkat penjualan motor tertinggi di Indonesia. Hal semacam ini maklum lantaran matic sendiri di kenal juga sebagai motor yang simple serta tidak ribet waktu dibawa ke jalan. Ada tehnologi injeksi pada matic makin bikin type motor ini disukai oleh beberapa besar orang-orang Indonesia. Didalam daftar cuma tersisa satu slot motor sport yakni Yamaha V-ixion. Tetapi perolehan Yamaha V-ixion untuk tingkat penjualannya di Indonesia ini termasuk juga mengagumkan lantaran type motor ini yaitu type motor yg tidak umum di Indonesia. Nah saat ini apakah anda juga mempunyai satu diantara motor yang saya katakan dalam daftar 5 motor paling laku di Indonesia untuk th. 2014 diatas? Bila iya silakan komentar ya rekan-rekan.

5 Motor Dengan Nilai Penjualan Tertinggi dan Paling Laris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment