Informasi terbaru mengenai spesifikasi mobil harga motor semua merek yang bisa anda jadikan sebagai referensi memilih kendaraan bermotor

Spesifikasi Harga Mobil Baru Isuzu MU-X Indonesia

Spesifikasi Harga Mobil Baru Isuzu MU-X Indonesia - Pasar SUV di Indonesia makin ramai dengan datangnya pendatang baru dari negeri sakura yakni Isuzu MU-X yang mempunyai body bongsor serta tinggi yang siap melahap jalanan terjal dengan mulus. Bila dipandang dari kacamata Saya Isuzu Mu X ini cukup terlambat untuk meluncur di Indonesia lantaran di tanah air sendiri telah banyak beragam mobil SUV yang bertebaran seperti Mitsubhisi Pajero, Toyota Fortuner, s/d Hyundai Santa Fee. Tetapi Isuzu nampaknya tahu bakal hal semacam ini serta berusaha untuk melaunching mobil SUV teranyarnya ini dengan fitur-fitur yang akan tidak diperoleh di mobil-mobil SUV merk lain. Penasaran dengan fitur-fitur apa sajakah yang bikin Isuzu MU-X ini khusus? Yuk kita saksikan berbarengan Saya di sini spesifikasinya.

Spesifikasi Harga Isuzu MU-X 2014


Isuzu MU-X sendiri yaitu mobil SUV yang berpenumpang 7 orang. Isuzu membidik pasar Indonesia lantaran lihat ketertarikan orang-orang Indonesia bakal mobil SUV cukup bersemangat danpenjualannya makin bertambah. Hal semacam ini sesungguhnya tak lepas dari kontur geografis negeri kita yang dipenuhi dengan pegunungan serta jalanan yang belum demikian bagus hingga orang-orang pilih mobil yang berbody tinggi supaya mampu melewati berbagai medan jalan. Nah Isuzu MU-X isi ruangan ini dengan penampilannya yang terbilang gagah dengan ban memiliki ukuran besar serta jarak pada tanah yang cukup tinggi. Mobil SUV Isuzu ini sendiri di luncurkan di Jakarta pada tanggal 18 Agustus 2014 tempo hari sesudah hari kemerdekaan. Satu minggu sesudah di luncurkan mobil ini sudah berhasil terjual sejumlah 170 Unit yang menunjukkan Isuzu MU-X ini cukup di nikmati kelas atas.

Spesifikasi Isuzu MU-X

Bila kita lihat sepintas mobil SUV Isuzu ini desainnya bakal serupa dengan Toyota Fortuner. Tetapi sesungguhnya tidak sama lantaran spesifikasi Isuzu MU-X dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris yang mobil SUV lain tak mempunyai. Seperti saat anda lihat body depannya bakal tampak gagah serta premium karenanya ada Grille yang dipalisi dengan krom berserta Head Lamp dengan tatapan tajam yang moderen. Pada bumper depannya juga tak luput jadi perhatian Isuzu dengan desainnya yang 3 dimensi dengan disematkannya 2 Fog Lamp. Bila kita berpindah ke samping Isuzu MU-X bakal tampak kuat serta berwibawa dengan Fender yang berikan kesan berotot dan Side Body Molding yang kesempatan ini dilapisi dengan warna krom. Untuk body belakangnya sendiri Isuzu MU-X ini dapat berkesan premium dengan lekukan-lekukan apik disekujur bodynya dan pucuk dari knalpotnya yang dilapis krom. Dengan dimensi dari spesifikasi Isuzu Mu X yang memiliki ukuran 4. 825×1. 860×1. 840 (PxLxT/mm) bikin mobil SUV ini terlihat bongsor.

Nah saat ini Saya bakal berpindah ke spesifikasi Isuzu MU-X di bidang interiornya. Saat anda masuk kabin dari mobil SUV Isuzu ini jadi anda bakal rasakan kelapangan yang dibalut dengan kemewahan yang membuat semua penumpang merasa nyaman. Isuzu Mu X ini dilengkapi dengan fitur-fitur khusus disisi interiornya seperti roda kemudinya yang dilengkapi tombol penyusunan Audio dan Auto Cruise Control yang bakal berguna saat anda jalan di jalan tol untuk menolong efisiensi. Diluar itu Isuzu MU-X di bagian dudukan kemudinya disematkan feature asyik berbentuk penyusunan elektris untuk mengatur kemiringan sandaran, maju-mundur, dan ketinggian dudukan. Diluar itu dudukan baris ke-2 serta ketiga dapat dilipat 90 derajat sampai mendatar untuk membuat ruangan kabin yang luas untuk membawa barang bawaan terlebih jika yang anda bawa begitu banyak. Dudukan baris ketiga juga terbilang paling luas diantar mobil SUV yang lain. Isuzu MU-X yang seluruhnya dudukannya berlapiskan kulit premium ini disiapkan 19 area untuk menyimpan yang menyebar di semua penjuru kabin. Di segi interior spesifikasi Isuzu Mu X termasuk sangatlah cukup untuk menyokong keperluan anda waktu berkendara.

Spesifikasi Isuzu MU-X di bidang keselamatan serta keamanannya sendiri tampak yakin diri dengan hadirnya beragam feature mutakhir seperti kamera pemantau sisi belakang dan sensor parkir. Untuk masalah keselamatan serta keamanan ini Isuzu kelihatannya tak main-main dengan menstandarkan Isuzu Mu X ini sesuai sama standard keselamatan Eropa. Feature premium Stability serta Traction Control juga cobalah didatangkan oleh Daihatsu di Isuzu MU-X ini untuk menanggulangi bahaya oversteer maupun understeer waktu mobil SUV ini di ajak jalan di jalanan yang licin ataupun terjal. Untuk segi remnya mobil SUV Isuzu ini mengambil jenis disk brake yakni berbentuk ABS serta Brakeforce Distribution serta Brake Assist untuk bikin system pengeremannya lebih cakram serta stabil waktu menikung sekalipun. Bagaimanakah cukup mantap kan spesifikasi Isuzu Mu X ini? Yuk kita saksikan dapur picu yang diusungnya.

Mobil SUV Isuzu ini memanglah tampak mantap dengan fitur-fitur mutakhir yang dibawanya. Tetapi pastinya tanpa ada dilengkapi mesin yang hebat kelengkapan feature mutakhir di mobil ini bakal merasa kurang. Nah spesifikasi Isuzu MU-X di bidang dapur picu juga tampak cukup baik dengan kemampuan mesinnya yakni 2. 499 cc dengan jenis 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris dapat untuk memberi power yang besar yakni 136 PS pada 3. 600 rpm. Sedang untuk masalah torsinya Isuzu MU-X bisa meraih power optimal 32. 6 kgm pada 1. 800-2. 800 rpm. Mesinnya bersistem Turbocharge Intercooled VGS yang bisa membuahkan kemampuan mesin yang optimal tetapi terus stabil waktu di ajak kebut. Transmisi otomatisnya berjenis 5-speed plus tiptronic sequential shift yang bisa dipakai dengan cara manual. Tehnologi Adaptive Gradient Logic Control yang ada pada spesifikasi Isuzu Mu X juga makin menstabilkan performa mobil SUV ini dengan membuatnya tak terus-terusan geser gigi waktu ada di jalanan menanjak.

Harga Baru Mobil Isuzu MU-X Indonesia

Tersebut penjelasan yang bisa Mas Sena paparkan tentang mobil SUV hebat dari Isuzu ini. Nah saat ini waktunya Mas Sena untuk membisikkan harga Isuzu Mu-X ini yang di jual di Indonesia. Sesudah mengulasnya dengan demikian tajam tadi Mas Sena lihat mobil SUV ini memiliki potensi yang besar untuk popular juga sebagai mobil SUV pilihan di Indonesia dengan fitur-fiturnya yang cadas. Isuzu dalam mengerjakan Isuzu Mu-X ini nampaknya hati-hati serta jeli untuk bikin performanya unggul dari mobil-mobil di kelasnya. Desainnya juga terlihat premium dan gagah dengan bodynya yang bongsor dibalut dengan aksesoris-aksesoris moderen yang membuatnya terlihat keren serta berotot. Nah lantas berapakah harga Isuzu Mu-X teranyar yang di bandrol di negara kita ini?

Harga Isuzu Mu-X menurut Mas Sena termasuk juga premium serta kelas atas. Mobil ini di jual dengan harga yang cukup tinggi lantaran sesuai sama tujuan pasarnya yang membidik kelompok atas. Dengan feature serta teknologinya yang mantap Isuzu Mu-X ini di bandrol dengan harga Rp 425. 000. 000, - untuk On The Road lokasi DKI Jakarta. Bila dibanding dengan mobil SUV yang lain di Indonesia jadi harga Isuzu Mu X ini sekelas dengan mobil-mobil SUV lain di Indonesia. Seperti harga dari Toyota Fortuner seluruhnya kelasnya juga di bandrol dengan harga di atas 400 jutaan bahkan juga untuk kelas paling atas meraih 500 juta. Dengan lihat perbandingan harga itu tampak Isuzu Mu-X ini cukup menjanjikan serta bisa berkompetisi di pasar. Fitur-fiturnya juga tak kalah dengan mobil SUV yang lain, jadi terdapat banyak feature yang mobil SUV lain tak mempunyainya. Dengan cara garis besar dengan feature serta harga Isuzu Mu-X yang dibandrolnya bikin mobil SUV Isuzu ini cukup kuat untuk menyebar pangsa pasarnya.

Tetapi butuh Mas Sena tegaskan bahwasanya harga Isuzu Mu-X yang Mas Sena paparkan di atas bakal sangatlah mungkin saja tidak sama dengan harga jual yang ada di lokasi anda. Hingga bila anda memanglah punya niat untuk memboyong mobil SUV ini ke rumah dapat segera mengecek harga Isuzu Mu X di dealer Isuzu paling dekat di kota anda. Nah dengan fitur-fitur yang diusungnya tadi apakah Isuzu Mu-X ini bakal jadi legenda mobil SUV di Indonesia? Bila menurut Mas Sena sih dapat lantaran tehnologi serta performanya cukup baik dan harga nya juga tak terlalu mahal bila dibanding mobil SUV lain. Tetapi pastinya cuma saat yang dapat menjawab apakah mobil SUV ini bakal jadi satu diantara mobil legenda di Indonesia. Info harga Isuzu Mu-X ini mengakhiri pertemuan panjang Mas Sena dalam session yang khusus ini.

Spesifikasi Harga Mobil Baru Isuzu MU-X Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment