Informasi terbaru mengenai spesifikasi mobil harga motor semua merek yang bisa anda jadikan sebagai referensi memilih kendaraan bermotor

Spesifikasi Harga Motor Yamaha GT125 Garuda Spirit Indonesia

Spesifikasi Harga Motor Yamaha GT125 Garuda Spirit Indonesia - Yamaha betul-betul tidak mau ketinggalan untuk memakai peristiwa hari kemerdekaan Indonesia ini dengan meluncur seri motor matik tebarunya. Yamaha GT125 Garuda namanya, yang di ambil dari filosofi simbol garuda juga sebagai simbolisasi kejayaan Indonesia. Varian khusus dari GT125 untuk Indonesia ini dirancang spesial untuk mewakili rasa nasionalisme Yamaha pada Indonesia. Motor ini didesain dengan sedemikian rupa hingga tak meninggalkan kesan sporty serta enerjik dari Mio GT12 Eagle Eye terlebih kesan itu lebih gagah serta menawan karenanya ada filosofi burung garuda yang menempel di motor matik Yamaha ini. Yang khusus lagi harga dari Yamaha GT125 Garuda ini tidaklah terlampau mahal dibanding varian standarnya. Penasaran dengan GT125 Garuda ini? Yuk kita ulas di sini berbarengan dengan saya.

Harga Spesifikasi Yamaha GT125 Garuda Indonesia


Yamaha GT125 di luncurkan di Sentul Bogor, Jawa Barat pas sesudah hari kemerdekaan Indonesia yakni tanggal 18 Agustus 2014. Motor matik khusus dari Yamaha ini dirancang oleh desainer-desainer hebat dari Yamaha yang bekerjasama dengan sebagian profesor dari Kampus Sebelas Maret. Perlu 8 bln. untuk Yamaha untuk membuat Yamaha GT125 Garuda ini dari suatu rencana jadi perwujudan riil. Motor matik Garuda ini sendiri adalah pengembangan dari GT125 yang pada awal mulanya sudah laku dipasaran dengan rencananya yang menawan serta kasta paling tinggi dari motor matik Yamaha. Nah pas di perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke 69 ini pihak Yamaha meluncurkan Yamaha GT125 yang kharismatik. Yuk kita saksikan spesifikasinya berbarengan sama saya.

Spesifikasi Yamaha GT125 Garuda


Pihak Yamaha betul-betul brilian dalam mengerjakan design dari GT125 Garuda ini hingga rasa Indonesia dapat merasa kental tetapi terus moderen. Hal semacam ini dibuktikan dari spesifikasi Yamaha GT125 Garuda dari sisi desainnya yang pilih stripping burung Garuda juga sebagai basic dari rencana strippingnya. Untuk masalah cover body depan Yamaha pilih kepala Garuda yang dalam posisi siap menerkam juga sebagai strippingnya. Lalu untuk cover body samping dari Yamaha GT125 Garuda dipilihlah gambar sayap dari Garuda dengan aksen garis-garis yang tegas untuk melukiskan bahwasanya motor matik ini seperti burung Garuda yang gagah serta berwibawa. Motor matik Yamaha yang mengambil jargon “Pride to Ride with Yamaha GT125 Garuda, The Spirit of Indonesia” ini makin merasa kental serta berani karenanya ada 2 pilihan warna srtipping pada spesifikasi Yamaha GT125 Garuda yakni Merah serta Emas.


Dipilihnya warna emas serta merah pada spesifikasi Yamaha GT125 Garuda ini untuk melambangkan semangat juang Indonesia. Warna merah di ambil dari bendera pusaka yang melukiskan keberanian serta perjuangan. Sedang warna emas menyiratkan kekayaan serta kemegahan Indonesia juga sebagai suatu bangsa. Untuk bentuk serta fitur-fitur Yamaha GT125 Garuda sendiri terus mengambil dari GT125 Eagle Eye seperti design lampu mata elang, beragam feature mutakhir seperti Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, serta Smart Lock Sistem. Dari spesifikasi Yamaha GT125 Garuda aku bisa saksikan bila pihak Yamaha cuma mengubah strippingnya saja dari edisi khusus ini dengan lebih bercorak Indonesia serta tak ada penambah feature.

Seperti yang dikemukakan pada awal mulanya bila spesifikasi Yamaha GT125 Garuda ini cuma mengubah design strippingnya saja. Hingga untuk mesin terus sama juga dengan GT125 Eagle Eye yakni memakai mesin berkapasitas 125cc dengan tehnologi YM JET-FI yang dapat memuntahkan tenaga sampai meraih 11, 4 PD/9000 rpm. Sedang untuk torsinya sendiri bisa meraih tenaga optimal 10, 4 NM/6500 rpm. Diluar itu mesinnya juga irit bahan bakar dengan berpendingin cairan. Untuk kemampuan tangki dari spesifikasi Yamaha GT125 Garuda sendiri 3, 8 liter yang bakal cukup untuk menyokong perjalanan jauh anda.

Harga Yamaha GT125 Garuda


Sesudah tadi kita mencoba memaparkan apa sajakah pergantian yang dikerjakan Yamaha pada GT125 Garuda ini saat ini waktunya saya untuk memberitahukan harga Yamaha GT125 Garuda yang di jual di Indonesia. Dipandang dari penjelasan ini motor ini tampak lebih berani serta bercita rasa Indonesia dengan strippingnya yang mengambil rencana Garuda. Meskipun strippingnya melukiskan Garuda tetapi kesan moderen serta gagah terus menempel pada Yamaha GT125 Garuda yang disebut edisi yang khusus dari GT125 Eagle Eye ini. Tetapi disatu segi tidak banyak pergantian yang dikerjakan Yamaha pada motor ini. Untuk fitur-fitur serta memiliki bentuk sekalipun tidak dikerjakan pergantian, cuma pergantian stripping saja yang sekarang ini lebih berciri khas Indonesia. Nah lantas berapakah harga Yamaha GT125 Garuda ini?

Terasa anda yang berkeinginan untuk membawa pulang motor GT125 edisi khusus ini ke rumah cukup suka, lantaran Yamaha tak membandrol edisi khusus ini dengan harga yang menjulang tinggi dari harga varian standard. Untuk harga Yamaha GT125 Garuda dengan cara resmi Yamaha cuma menjualnya dengan selisih harga 100 ribu rupiah lebih tinggi dari varian standarnya. Untuk GT125 versus standard sendiri di Indonesia di pasarkan dengan harga Rp 15. 900. 000, -. Jadi untuk mempunyai GT125 Garuda ini anda tidak usah mempersiapkan biaya yang berlebihan lantaran harga Yamaha GT125 Garuda cuma mempunyai selisih harga yang sedikit dari varian standarnya. Bagaimanakah apakah rekan-rekan sekalian cukup tertarik dengan motor matik rasa Indonesia ini?

Spesifikasi Harga Motor Yamaha GT125 Garuda Spirit Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment